www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Pemilu tanpa golput | Tips Cakemier
Subscribe:

Pemilu tanpa golput

Saya sangat tertarik setelah surfing di internet dan menemukan berita adanya kontes kampanye damai Indonesia 2009 dalam kontes seo di dunia blog. Saya baru saja membuat blog gratisan dan tidak banyak tahu tentang blog, tetapi yang namanya membaca blog adalah seakan kewajiban, karena memang saya membutuhkan informasi yang telah disajikan para blogger khususnya blogger tanah air yang kelihatannya perlu diacungi jempol. Prosentase pengguna internet di negara kita sekarang ini meningkat sangat tajam, oleh karena itu semakin banyaknya blog yang berkualitas akan sangat penting dalam meningkatkan minat baca di Negara tercinta ini. Sudah bukan rahasia bahwa minat baca generasi muda kita masih jauh tertinggal dibandingkan dengan pemuda dari Negara tetangga kita.

Saya sangat yakin tidak aka nada golput dalam pemilu di dunia blogger ini (pinjam istilah mas Iwan R). Dan pemilu damai di dunia maya ini pasti akan “damai“ karena tidak ada perang fisik. Harapan saya sebagi pengguna internet parsaingan dilakukan deng secara sehat. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menyukseskan pemilu yang sebenarnya pada bulan April nanti.

Dari kampanye saja sudah ada yang membuatkan kontes kampanye damai pemilu2009. Salut mas Pogung karena telah ikut serta dalam mengkampanyekan Pemilu 2009 dengan kontes blognya, walaupun tujuannya adalah mendongkrak PR, suatu ide yang cerdas. 

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: