www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Cara menghilangkan bit.ly/imageshack-domain yang tiba-tiba muncul | Tips Cakemier
Subscribe:

Cara menghilangkan bit.ly/imageshack-domain yang tiba-tiba muncul

Beberapa waktu yang lalu saya membuka blog saya ini http://www.emiertips.info/, tiba-tiba semua gambar tampak nggak jelas karena terdapat background bergambar kata dan muncul tulisan

Domain Unregistered
To View: Register at
bit.ly/imageshack-domain




Saya langsung mencari informasi di Google, semua menyarankan untuk mendaftar pada situs bit.ly/imageshack-domain karena kita dianggap menggunakan gambar yang ada di situs tersebut tanpa register dulu. Padahal saya merasa belum pernah menggunakan jasa mereka.
Dari beberapa saran ada yang berhasil ada pula yang tidak.

Akhirnya saya mencoba utak atik kode html saya. Saya coba mencari kata bit.ly/imageshackdomain, tapi tidak ada. Ketika saya cari kata imageshack maka ketemu.
Ternyata ada tiga alamat URL gambar yang ada yaitu di menu, commet background dan satunya lupa.

Setelah itu saya hapus alamat tersebut ternyata berhasil. Gambar katak itupu tidan muncul lagi.

Cara menghilangkan bit.ly/imageshack-domain
Jika anda bemggunaka Blogger.com, caranya sebagai berikut:
  • Masuk Blogger => arahkan pada blog yang akan diedit.
  • Klik Template => Edit html => lalu klik Proceed 
  • Klik tanda centang pada  Expand Widget Templates. Jangan lupa untuk backup dulu.
  • Cari kata Imageshack dengan fasilitas pencarian tekan tombol F3 pada keyboard anda
    • Padablog saya terdapat tiga alamat url bit.ly/imageshack-domain yaitu 
       
      • #menu_wrap { background:url(url(http://bit.ly/imageshack-domain .....) repeat-x; height:38px; width:100%;}

      • #main {width:1000px; margin:0 auto; background:url(http://bit.ly/imageshack-domain .....);}

      • #comments .comment { background:url(http://bit.ly/imageshack-domain .....) repeat-x; min-height:111px; _padding-bottom:30px; width:465px; margin:0 0 20px 0;
       
    • Hapus semua alamat URL yang ada Imageshack dalam hal ini yang berwarna merah
    • Simpan Template dengan klik tombol Save
    • Selesai dan cek blog anda
    Catatan:
    Mungkin untuk blog anda tidak sama posisi url tersebut, ini karena tergantung template yang anda pakai. 

    Semoga bermanfaat


    2 komentar:

    Anonim mengatakan...

    klo ngapus yang ada di FB gimana ya???

    Unknown mengatakan...

    thanks gan... si kodok akhirnya ilang juga...

    www.unlimitedinformation.net

    masukkan email anda: