www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Facebook Integrasi Dengan Wordpress | Tips Cakemier
Subscribe:

Facebook Integrasi Dengan Wordpress

Plugin Facebook untuk Wordpress
Pada Juni 2012 Facebook mengumumkan integrasi yang lebih kuat dengan Wordpress (self-host) Konten sistem Manajemen dengan merilis plugin gratis yang "Facebook" tersedia melalui direktori plugin WordPress.
Plugin ini memungkinkan pengguna kedua platform untuk secara otomatis mengirim posting Wordpress mereka untuk profil pribadi dan halaman yang mereka kelola, dan juga untuk "tag" (tambahkan saja nama) halaman atau teman-teman di posting.
Plugin Facebook untuk WordPress ini juga menciptakan Widget yang dapat ditambahkan ke sidebar Anda:

  • Aktivitas umpan - aktivitas display teman ', termasuk suka dan komentar;
  • Rekomendasi - menawarkan saran pribadi pembaca untuk halaman.
  • Seperti, berlangganan, dan mengirim kotak - disesuaikan dengan font, ukuran, pilihan untuk menunjukkan Wajah.
  • Via pengaturan Plugin Anda dapat mengkonfigurasi pilihan berikut:
  1. Customizable Like, Subscribe, Kirim - dapat ditambahkan ke bagian bawah, bagian atas posting atau keduanya.
  2. Kotak Komentar  - memungkinkan pembaca untuk meninggalkan komentar yang akan dipublikasikan pada Timeline mereka. Juga termasuk alat moderasi untuk administrator blog.
  3. Bar Rekomendasi - menambahkan pop up di sudut di bagian bawah, menunjukkan rekomendasi pribadi pesan lainnya yang mungkin menarik bagi pembaca Anda. Pembaca dapat "seperti" posting dan menambahkannya ke Timeline mereka.
  4. Penerbit Sosial - fungsi kunci yang membantu Anda mempublikasikan posting baru Anda sebagai update ke profil Anda atau Halaman Anda. Anda juga bisa memasukkan menyebutkan orang lain atau halaman dan Anda dapat mengkonfigurasi mana menyebutkan akan ditampilkan.
Di atas kertas (atau lebih tepatnya di layar) semua itu terdengar sangat menarik.

Plugin Instalasi Facebook untuk Wordpress
Proses instalasi cukup mudah. Hanya men-download plugin dari direktori WordPress atau menginstal langsung melalui Wordpress. Anda perlu memastikan bahwa Anda menjalankan Wordpress + v.3 sekalipun.
Anda kemudian akan perlu pergi ke pengaturan plugin untuk memasangnya. Ada screenshot yang membantu untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk menyelesaikannya. Anda harus membuat sendiri Facebook App (mungkin yang pertama bagi banyak pengguna Facebook!) Untuk mendapatkan kunci App bahwa plugin akan digunakan. Dan, dalam rangka menciptakan App, Anda akan perlu memverifikasi akun Facebook Anda dengan baik menambahkan nomor ponsel atau kartu kredit Anda (jika Anda belum melakukannya).
Anda juga perlu untuk mengesahkan plugin dengan login account Facebook untuk memungkinkan penerbitan posting ke profil Anda / halaman.
Aku tidak akan menulis ulang langkah-langkah di sini karena saya pikir plugin itu sendiri dan Pengembang Facebook Bantuan berisi informasi yang cukup untuk membuat App dasar untuk plugin untuk bekerja.

Pengaturan Plugin Facebook untuk Wordpress
"Main Setting" informasi akan diperoleh dari menyelesaikan Pengaturan Anda dengan tahap dan instruksi yang disediakan oleh plugin.
Selanjutnya Anda akan ingin mengkonfigurasi Pos dan pengaturan Page.
Secara pribadi saya lebih memilih untuk dapat memilih dengan Post, Page atau keduanya. Namun, dalam pilihan pertama, Anda akan menggunakan pilihan berbagi sosial pada kedua atau tidak ada. Saya telah menunjukkan Anda beberapa pilihan di bawah ini dari apa plugin yang dilakukan dan bagaimana dapat disesuaikan sesuai dengan website Anda.

Manfaat Menggunakan Plugin Facebook untuk Wordpress

1. Dapat dengan mudah menambahkan tombol berbagi sosial (seperti, mengirim, saham, subscribe) untuk posting dan halaman Anda. Anda juga dapat menambahkan pilihan ini untuk sidebar. NAMUN: Anda dapat mengatur pilihan ini sebelumnya menggunakan berbagai plugin sharing lainnya seperti AddThis, ShareThis atau DiggDigg. Plugin ini juga memberikan lebih banyak fleksibilitas di mana untuk menempatkan tombol berbagi sosial dan kustomisasi gaya.

2. Anda dapat memberikan rekomendasi khusus kepada pengunjung blog Anda berdasarkan aktivitas pengunjung lainnya. Ini adalah pilihan yang sangat berguna untuk blog karena bisa menjaga pengunjung Anda ada lagi, membuat mereka membaca satu posting demi satu. Bar Rekomendasi di bagian bawah juga membuat lebih mudah berbagi posting melalui Facebook sehingga berpotensi Anda bisa mendapatkan visibilitas yang lebih besar dari konten Anda melalui pembaca dan pengunjung. Anda bisa mendapatkan putaran tidak menggunakan Plugin dan menawarkan fungsi serupa menggunakan posting Paling Populer, Kebanyakan Komentar posting, plugin sharing lainnya sosial dan sebagainya, tapi saya akan mengatakan itu tidak persis sama dan sebagai interaktif.

3. Anda dapat mengintegrasikan Komentar Facebook ke dalam posting Anda. Posting ini kemudian akan terlihat pada profil pembaca, oleh karena itu mempromosikan konten Anda ke teman-teman mereka. NAMUN: jika Anda sebelumnya menggunakan pilihan default WordPress komentar (dan Anda memiliki komentar di blog Anda), memungkinkan opsi ini akan menimpa Wordpress template sehingga komentar komentar lama Anda, dibuat tanpa pilihan Facebook akan tidak lagi terlihat! Jika Anda menggunakan plugin lain untuk mengelola diskusi Anda (seperti Disqus), maka Anda sekarang akan memiliki 2 pilihan komentar: via Disqus dan melalui Plugin Facebook. Secara pribadi, saya pikir itu membingungkan bagi pembaca Anda. Selain itu, Disqus sudah menawarkan login Facebook / integrasi serta banyak pilihan lain bagi mereka yang tidak ingin menggunakan account Facebook mereka ketika mengomentari.

4. Anda secara otomatis dapat mempublikasikan tulisan dan halaman ke profil Anda dan halaman Anda kelola. Anda juga dapat menyebutkan orang lain dan halaman dalam posting Anda, yang akan meningkatkan visibilitas Anda di Facebook - karena update ini akan dipublikasikan ke profil dan halaman yang Anda sebutkan. NAMUN: Saya telah diuji fungsi ini dengan 2 profil Facebook yang berbeda pada 2 website yang berbeda dan meskipun Aku mengikuti instruksi beberapa kali, hanya tidak akan mempublikasikan posting di profil saya! Penerbitan Halaman bekerja dengan baik (dua kali dalam kasus saya karena saya menggunakan Blog Jaringan untuk sindikasi blog saya), tapi satu-satunya cara saya bisa mendapatkan profil saya adalah terkait dengan menyebutkan diri di pos. Jadi pada saat ini, sepertinya fitur ini tidak benar.

5. Jika Anda memiliki jaringan Blog atau aplikasi yang sama sudah mempublikasikan posting Anda ke profil Anda dan Page, Anda perlu memutuskan pilihan mana yang Anda lebih suka menggunakan: Plugin Facebook atau Facebook 3rd App partai. Manfaat Plugin akan bahwa Anda dapat menyebutkan orang lain dan halaman, bukan hanya diri Anda dan halaman Anda. Dan, Anda dapat menambahkan pesan khusus saat publikasi posting untuk kedua menyebutkan halaman dan menyebutkan orang. Sedikit seperti melakukan sebuah pesan update dengan link terpasang, tetapi melalui WordPress dan ini dapat dijadwalkan!

Aspek Negatif Menggunakan Plugin Facebook untuk Wordpress

  1. Memperlambat website Anda - Seperti Plugin tambahan lain yang memiliki situs web untuk query lain sebelum Anda ini penuh plugin ini akan mempengaruhi kecepatan loading Anda.
  2.  Menggantikan komentar Wordpress - Jika Anda sebelumnya menggunakan komentar WordPress, daripada sebuah plugin pihak ke-3, daftar lama Anda komentar dan bentuk akan hilang jika Anda mengaktifkan opsi Facebook Komentar (tidak jika Anda hanya menggunakan bagian lain dari Plugin ini). Kami diuji dengan tema Kejadian dan Themeforest. Mungkin saja tema premium lainnya akan berperilaku berbeda.
  3. Pilihan yang dapat bertentangan satu sama lain - Jika anda mengaktifkan Seperti, kemudian centang Kirim, Anda tidak perlu mengaktifkan Kirim karena fitur tersebut akan direplikasi.
  4. Aktivasi Grafik terbuka tidak berhasil dalam ujian - Tidak memungkinkan penerbitan posting di profil pribadi saya. Jika Anda berhasil mendapatkan ini tetap, atau tahu mengapa hal itu terjadi - silahkan berbagi komentar Anda! Namun, penerbitan Halaman bekerja. Juga, aku ditinggal dalam gelap sekarang seperti apa yang akan terjadi pada Apps saya. Saya akan terus mencoba dan akan update posting ini jika saya memiliki informasi lagi ...

Singkatnya
Saya akan menggunakan Plugin Facebook untuk WordPress di blog TJConsulting. Saya tidak akan menerbitkan posting ke Halaman Profil saya atau dengan it yet sampai aku mengetahui bagian integrasi App.
Jaringan Blog menerbitkan semua posting saya andal pada profil saya dan halaman dan juga menciptakan Tab dengan umpan posting terbaru. Pada kesempatan itu saya perlu berbagi posting dengan user lain Facebook - saya akan melakukannya secara manual, menggunakan tombol saham biasa Facebook di bawah setiap update. Saya akan tinggal dengan pengaturan komentar saya saat ini 'yang juga memungkinkan integrasi dengan MailChimp untuk berlangganan newsletter saya.

Anda bisa, bagaimanapun, lihat kotak baru ditambahkan ke sidebar Blog: rekomendasi pribadi, Berbagi di Facebook. Juga, di bawah tulisan dan halaman Anda akan menemukan Seperti, Kirim dan Langgan pilihan.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: