www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software 12 Aplikasi iPhone untuk ngeblog (text editor) | Tips Cakemier
Subscribe:

12 Aplikasi iPhone untuk ngeblog (text editor)

IPhone adalah alat yang hebat untuk membaca web dan email di mana saja, tetapi bagaimana jika Anda menemukan artikel yang sempurna dan Anda ingin posting di blog tentang hal itu? Atau Anda hanya perlu untuk mendapatkan beberapa konten yang ditulis dalam draft awal saat Anda sedang bepergian.
Aplikasi berikut ini adalah editor teks untuk iPhone.
Ada banyak editor untuk iPhone, ini hanya beberapa yang yang saya temukan dalam urutan harga.


BlogWriter Lite

BlogWriter Lite
BlogWriter Lite adalah salah satu alat blogging pertama yang saya bisa untuk bisa terhubung ke beberapa blog saya lebih jelas. Saya hanya perlu tahu URL dari file XML-RPC. Ini download beberapa posting terakhir sehingga saya bisa mengeditnya (meskipun ini mungkin telah dinonaktifkan dalam rilis yang lebih baru). Saya telah diposting beberapa posting blog About.com saya dengan aplikasi ini.
Aplikasi ini gratis.

EasyWriter

EasyWriter
EasyWriter terutama editor email yang hanya lebih mudah digunakan daripada email standar pada iPhone. Standarnya ke modus lansekap dan keyboard lebih besar. Saya menggunakan ini untuk mengirim sendiri catatan dan mulai bekerja pada dokumen ketika aku jauh dari komputer saya. Saya hanya email mereka untuk diri sendiri atau account Evernote.
Aplikasi ini gratis.

 

FUEditor

FUEditor
FUEditor adalah versi gratis dari ToFU Editor. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengedit catatan dan menyimpannya pada iPhone Anda atau email mereka. Salah satu fitur terbaik dari editor ini adalah bahwa Anda dapat copy dan paste antara dokumen. Jadi jika Anda menggunakannya untuk menulis konten untuk website Anda, Anda dapat memindahkan item sekitar. Hal ini juga memiliki lanskap modus pengeditan.
Aplikasi ini gratis.

 

LifeCast

Lifecast
Salah satu fitur bagus dari LifeCast adalah bagaimana mudahnya untuk menghubungkan ke blog yang berbeda dan platform blog. Anda dapat mengatur beberapa blog dan memelihara mereka semua dari satu aplikasi ini. Kekurangannya adalah bahwa sementara itu adalah alat nice looking yang memungkinkan Anda untuk meng-upload foto ke blog Anda, ketika saya mencoba untuk posting sesuatu, itu tidak pergi langsung di blog saya.
Aplikasi ini gratis.

 

TypePad

Typepad
Aplikasi ini mensyaratkan bahwa Anda memiliki akun TypePad, seperti itulah yang menghubungkan ke. Anda bisa mendapatkan percobaan gratis, tapi setelah sudah habis, TypePad account butuh biaya uang. Setelah di Anda dapat membuat sebuah tulisan, mengambil foto, atau menambahkan foto ke blog TypePad Anda.
 Aplikasi ini gratis.

 

WordPress

WordPress
WordPress. Ia bekerja dengan baik pada salah satu yang menggunakan akar sebagai blog. Tapi yang lain saya yang tidak saya tidak bisa terhubung. Hal ini juga tampaknya hanya terhubung ke satu blog pada satu waktu.
Aplikasi ini gratis.

 

 

iBlogger

iBlogger
Hal yang besar tentang alat blogging ini adalah banyak jenis platform blogging mendukung. Blog di Drupal, MovableType, Wordpress, dan lain-lain tanpa terlalu banyak kerumitan. Dan mendukung blogging lokasi serta foto. Saya suka bahwa ia memiliki "pandangan di Safari" tombol sehingga Anda dapat melihat posting Anda pergi tinggal segera.
Aplikasi ini biayanya $ 0,99

 

Text Editor

Text Editor

Text Editor adalah sebuah aplikasi iPhone yang terhubung ke Google Docs. Hal ini membuat mudah untuk menulis dokumen dan kemudian memiliki mereka tersedia dari awan. Mendukung portrait dan landscape editing mode dan kemampuan untuk menyimpan beberapa file.
Aplikasi ini biaya $ 0,99.

 

 ToFU Editor

ToFU Editor adalah versi yang lebih menarik dari FUEditor. Ini mencakup pencarian teks penuh, file upload, copy dan paste antara beberapa file, dan banyak lagi. Ini adalah editor teks yang bagus untuk iPhone. Aplikasi ini harganya $ 1,99. Beli langsung EasyWriter Pro

EasyWriter Pro

Ini adalah versi berbayar dari EasyWriter. Ini menawarkan semua fitur yang besar dari EasyWriter seperti mode landscape mengedit secara default dengan keypad yang besar. Tapi itu juga termasuk spell checker dan potongan - yang sangat baik untuk seorang desainer Web. Hal ini tampaknya menjadi salah satu editor iPhone yang lebih baik yang tersedia. Aplikasi ini harganya $ 2,99. Beli langsung BlogWriter

BlogWriter

BlogWriter adalah versi berbayar dari BlogWriter Lite. Ia menambahkan kemampuan untuk mengirim foto ke blog Anda. BlogWriter Lite mudah digunakan, dan saya berharap aplikasi ini akan bekerja sama. Aplikasi ini harganya $ 4,99. Beli langsung BlogPress

BlogPress

BlogPress menawarkan editor WYSIWYG seperti untuk mengedit posting blog Anda serta konektivitas ke beberapa platform blog yang berbeda. Ini memang menawarkan lebih banyak fungsi daripada sebagian besar editor blog lebih murah tersedia. Tapi aku tidak yakin itu worth harga non-perkenalan mereka daftar. Jika saya mendapatkan salinan untuk meninjau, aku akan membiarkan Anda tahu apa yang saya pikirkan di review.
Aplikasi ini harganya $ 9,99 dengan harga perkenalan sebesar $ 1,99.


Screen shot by J Kyrnin

Baca juga: Aplikasi Ipad untuk ngeblog 

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: