www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Wawancara dengan penghasil ribuan dollar perbulan | Tips Cakemier
Subscribe:

Wawancara dengan penghasil ribuan dollar perbulan

Sebuah hasil wawancara antara Daniel Scoto dari  dailyblogtips.com dengan Zac Johnson seorang penghasil ribuan ollar di internet.
Berikut terjemahan dari hasil wawancara Daniel:

Dari semua orang yang saya kenal secara online, Zac Johnson mungkin adalah orang yang mulai membuat uang di Internet yang paling awal. Dia mulai membangun website pertamanya saat ia berusia 15, dan pada tahun 2006 dia sudah memiliki sebuah website menarik di lebih dari $ 30.000 per bulan.

Pada wawancara di bawah ini saya bertanya kepadanya tentang website dia yang berbeda selama bertahun-tahun, model bisnis yang berbeda yang digunakan dan sebagainya, simak berikut.

1. Apa jenis website, bisnis dan model bisnis yang Anda mencoba selama bertahun-tahun?

Menengok ke belakang aku merasa seperti saya telah seluruh tempat. Situs web yang sangat pertama saya adalah hanya sekedar website menyenangkan saya buat di halaman anggota AOL yang hanya kumpulan olahraga favorit saya, acara tv, musik dan segala sesuatu yang lain. Berpikir kembali itu waktu yang cukup menyenangkan!

Uang pertama saya membuat situs yang Amazon.com dan Free Stuff terkait. Saya pertama kali mulai membuat uang dalam pemasaran afiliasi melalui program associate Amazon di mana saya akan mendapatkan komisi setiap kali saya menjual sesuatu melalui situs mereka. Saya fokus pada situs selebriti berbasis dan mendapatkan ton lalu lintas dari mesin pencari secara gratis, yang kemudian mendorong ke Amazon karena saya mendorong film selebriti dan buku. Saya kemudian menemukan jaringan afiliasi yang membayar secara timbal per untuk hadiah, gratis, dan penawaran lainnya. Payout adalah sekitar $ 1 untuk seseorang untuk menyelesaikan tanda membebaskan bentuk. Saya menyadari ini jauh lebih baik dan lebih mudah maka harus mendapatkan seseorang untuk mendaftar dan membeli sesuatu dari Amazon.

Ini adalah pengantar nyata saya dengan kekuatan pemasaran afiliasi. Saya kemudian akan memfokuskan upaya saya untuk menciptakan situs sendiri barang gratis sambil mendorong penawaran dari jaringan iklan, kemudian membangun keluar situs saya sendiri kontes dan menciptakan program afiliasi untuk situs saya sendiri melalui jaringan seperti Komisi Junction.

Setelah beberapa tahun di free stuff dan niche undian Saya juga memiliki beberapa keberhasilan yang bagus di pasar humor. Saya telah menciptakan beberapa situs yang mendapatkan ton lalu lintas ke mereka, terutama difokuskan pada menambahkan gambar lucu dan video ke situs setiap hari. Saya juga punya situs kartu ucapan yang melakukan dengan sangat baik, yang dibangun dari flash asli ecards Saya telah menciptakan untuk situs. Ketika orang akan mengunjungi situs tersebut dan mengirim e-card ke teman-teman mereka, mereka akan mendaftar ke newsletter situs yang saya bisa menguangkan dengan menambahkan beberapa barang gratis yang berkaitan menawarkan bersama dengan ecard masing-masing.

Aku selalu suka membuat situs dan membawa konten bersama-sama. Tahun 2006-2007 saya membuat sebuah situs sumber daya MySpace yang mendorong beberapa nomor gila dan mengemudi lebih dari 100.000 orang melalui situs setiap hari.

Anda dapat melihat tren yang berkembang seperti yang saya sebutkan setiap situs, dan bagaimana bagian dari aliran sebelumnya ke situs proyek-proyek baru dan ide-ide. Menarik semuanya bersama-sama ... Saya juga sangat sibuk di dunia blogging, terutama berfokus pada ZacJohnson.com dan BloggingTips.com, yang menampilkan keberhasilan saya / kegagalan dan cerita dari tahun saya menjalankan bisnis online. Tujuan akhirnya adalah untuk terus menyediakan konten berkualitas dan mengilhami orang lain untuk memulai situs web mereka sendiri dan bisnis online.

2. Mana yang paling menguntungkan?

Situs sumber daya MySpace adalah situs yang paling jelas menguntungkan ketika Anda fokus pada satu situs individu dan luar pendapatan sumber kampanye iklan. Ada hari situs itu menghasilkan lebih dari $ 30ka hari laba dan itu hanya pikiran bertiup menonton pertumbuhan situs meledak melalui viral marketing dan sedang bersama seluruh tempat. Situs ini pergi dari berada di server bersama kecil, dengan membutuhkan harus setup di rak itu sendiri dari 16 server Dell!

3. Bagaimana dengan orang-orang yang menyenangkan untuk menjalankan?

Sekali lagi saya harus mengatakan situs MySpace adalah yang paling menyenangkan untuk menjalankan, hanya karena pertumbuhan besar. Aku belum pernah seorang programmer atau meluangkan waktu menyewa satu dan menunggu mereka untuk menciptakan sesuatu untukku. Ini berarti aku menciptakan segala sesuatu di situs sendiri, yang akhirnya menjadi lebih dari 15.000 halaman HTML murni. Habisnya malam pembuatan konten dan hari-hari yang menarik dari menonton nomor pikiran bertiup. Pasti situs sangat menyenangkan untuk membuat dan,

4. Apakah Anda berfokus pada setiap model bisnis tertentu hari ini?

Selama bertahun-tahun saya selalu fokus untuk menjalankan kampanye iklan untuk jaringan iklan besar. Industri yang masih melakukan luar biasa baik, tapi itu tidak apa dulu. Samar jaringan, mengandalkan pembayaran dan berbagai masalah lain ... itu tidak apa yang saya ingin fokus pada sekarang.

Sebaliknya saya lebih fokus pada branding nama saya dan bisnis, sementara juga memperluas keluar dan menciptakan beberapa situs baru. Blogging.org adalah proyek baru yang menarik yang saya sangat fokus dan berinvestasi dalam sekarang. Ini adalah generasi konten situs yang menghubungkan pemilik situs dan mereka yang membutuhkan konten dengan penulis lepas yang mencari untuk mendapatkan bayaran untuk menyediakan konten asli dan berkualitas. Pastikan untuk mendaftar dan check it out, itu adalah sistem yang cukup keren.

5. Apakah Anda melihat bahwa fokus perubahan di masa depan, katakan dalam 5 dan 10 tahun?

Model ini pasti sudah berubah dan pemasar afiliasi lebih berhasil membuat bergerak dari sekedar afiliasi, untuk menciptakan merek sendiri, produk dan jasa ... yang merupakan solusi jangka panjang yang sangat baik. Namun, hambatan masuk untuk menciptakan sebuah bisnis yang sah di internet adalah ratusan kelipatan lebih murah daripada memulai bisnis berbasis ritel atau lokal yang hampir ditakdirkan untuk adil. Blogging adalah pasti salah satu cara terbaik bagi siapa saja untuk memulai dan bermain-main dengan situs mereka sendiri tanpa harus menghabiskan lebih dari beberapa dolar per bulan pada nama domain dan hosting situs.

6. Facebook: itu penting bagi setiap bisnis online, atau hanya untuk orang-orang tertentu?

Facebook menakjubkan dan saya percaya itu dapat bekerja untuk hampir setiap bisnis atau memimpin tawaran gen. Hal yang menakjubkan tentang menjalankan iklan di Facebook adalah bahwa Anda dapat menargetkan audiens yang tepat Anda. Semuanya dari usia, jenis kelamin, lokasi, minat, dan banyak lagi. Beberapa target yang lebih mahal dan jenuh daripada yang lain, tapi begitu semua iklan online. Pada akhirnya semua kembali untuk membagi pengujian dan membangun kampanye yang sangat ditargetkan untuk penonton dan membuat pekerjaan konversi Anda. Sekali lagi ... entri biaya yang sangat rendah untuk mencobanya dan mendapatkan mulai.

7. Setiap tren tertentu Anda pikir kita harus memperhatikan?

Bagi siapa pun dengan situs web atau blog, Anda mungkin sudah menyadari bagaimana Google terus menghukum situs untuk metode bangunan link atau taktik konten generasi. Beberapa situs yang terluka buruk sementara yang lain berkembang. Pada akhirnya Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki bisnis yang sah yang dapat bertahan hidup tanpa Google. Menciptakan merek yang orang kenal dan percaya, dan membangun pengikut setia pelanggan pengunjung yang ketik nama Anda langsung ke browser dan benar-benar melewati mesin pencari. Pada akhir hari, menciptakan produk berkualitas yang orang benar-benar ingin dan perlu menggunakan.

Zac saat meluncurkan buku baru, dan dia adalah memberikan diri panduan blogging dan sekelompok laporan. Anda dapat men-download secara gratis di sini.

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: