www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Cara mengatasi Blog yang dialihkan ke web negeriads.com | Tips Cakemier
Subscribe:

Cara mengatasi Blog yang dialihkan ke web negeriads.com

Beberapa waktu yang lalu saya mengalami masalah yaitu salah satu blog saya di blogspot, begitu saya buka ternyata dialihkan ke negeriads.com.

Kemudian, saya cari solusi  di Google, bertemu forum yang membahas masalah ini di kaskus, dan saya coba, ternyata berhasil.



Berikut cara  Cara mengatasi Blog yang dialihkan ke web negeriads.com :
Pertama saya coba tipsnya yaitu masuk ke Blogger terlebih dahulu, di www.blogger.com Masuk ke menu Rancangan, Lalu Klik Edit HTML, maksudnya mau saya cari disitu tapi ternyata begitu masuk Edit HTML, blog langsung dialihkan ke negeriads.com.

  1. Saya coba membuka lagi blog saya tapi saat loading belum selesai saya hentikan.
  2. Berikutnya saya buka lewat  View Source Page, caranya klik kanan pada web lalu pilih View Source Page.
  3. Di situ cari alamat negeriads.com. dengan tekan Ctrl + F, lalu masukkan alamat negeriads.com pada kolom pencarian.
  4. Biasanya Alamat web ada di salah satu widget. (seperti kasus milik saya)
  5. Remove/hapus saja widget tersebut 
  6. Berhasil
Semoga berhasil. Jika ada permasalahan, atau tambahan tips, silahkan sampaikan pada komentar posting ini. Jika ada yang mengetahui cara atasi untuk blog di wordpress, barangkali ada masalah sejenis, langsung saja pasangkan link nya di komentar posting ini, barangkali ada teman kita yang membutuhkannya juga.


Cara mengatasi Blog yang dialihkan ke web negeriads.com

1 komentar:

Heru Prasetyo mengatakan...

Mirip mas kejadiannya dengan yang barusan saya alamin. cuma bedanya punya saya dialihkan ke mypageresults.com
Untung ketemu artikelnya si anda. berhasil saya selesaikan masalahnya.
Trima kasih mas admin

masukkan email anda: