www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Apa saja yang perlu ada pada sebuah blog (sebuah checklist) | Tips Cakemier
Subscribe:

Apa saja yang perlu ada pada sebuah blog (sebuah checklist)

Lakukan Checklist Blog Anda dengan daftar di bawah ini dan periksa apakah blog Anda sudah memilikinya atau belum. Hitunglah unsur-unsur yang belum muncul dalam kosong blog Anda. Jika Anda memiliki 8 poin atau lebih, blog Anda besar!
Jika Anda memiliki 6-7 poin, maka blog Anda baik-baik saja tetapi perlu perbaikan untuk diposisikan untuk sukses besar.
 Jika Anda memiliki 4-5 poin, maka blog Anda adalah di bawah rata-rata dan tidak mungkin untuk mencapai sukses kecuali Anda membuat beberapa perubahan.
Jika Anda memiliki 3 atau lebih sedikit poin dan Anda ingin blog Anda untuk menjadi sukses, Anda perlu membuat perubahan segera!
Berikut poin-poin Apa saja yang perlu ada pada sebuah blog menurut Susan Gunelius dari about.com :



1. Blog Header, Judul, Teks dan Tagline

Blog saya header, judul, subjudul dan tagline (jika blog saya menggunakan satu) jelas mengkomunikasikan apa blog adalah tentang dan penonton yang akan paling tertarik pada konten Anda. Daerah header yang dirancang dengan baik dan gambar yang tajam. Saya memiliki hak cipta atas gambar yang digunakan dalam header atau gambar adalah hak cipta menggunakan lisensi yang memungkinkan saya untuk menggunakan gambar pada blog saya. Saya telah meminta setiap izin yang diperlukan dan memberikan atribusi diperlukan. Baca: Apa saja yang perlu diperhatikan dalam membuat judul posting blog

2. Blog Tata Letak
Tata letak blog saya dirancang dengan baik. Hal ini tidak berantakan dan elemen halaman yang baik proporsional satu sama lain. Iklan tidak negatif mempengaruhi tata letak atau pengalaman pengguna di blog saya dan tata letak membuatnya mudah bagi pengunjung untuk menemukan jenis informasi yang mereka cenderung untuk mencari. Sebagai contoh, konten footer, pemberitahuan hukum, bar pencarian, dan seterusnya adalah mudah untuk menemukan dan ditempatkan di mana pengunjung tradisional berharap untuk menemukan mereka di blog.

3. Desain Blog
Warna dan font yang digunakan dalam blog saya membuatnya estetis menyenangkan dan mudah dibaca. Blog saya juga mudah dibaca pada perangkat mobile. Baca: Apa saja yang perlu ada dalam desain blog

4. Informasi Kontak

Formulir kontak saya dan informasi kontak mudah untuk menemukan di blog saya. Sementara formulir kontak bukan persyaratan (hanya menawarkan alamat email Anda yang memadai), formulir dapat membuat lebih mudah untuk mengelola pertanyaan dan membuat pesan email Anda off dari web terbuka (jika itu adalah sesuatu yang Anda tidak nyaman dengan).

5. Komentar
Saya menerima komentar pada posting blog saya dan biarkan pengunjung tahu kapan komentar mereka ditahan sebelum moderasi. Saya menawarkan cara bagi orang untuk berlangganan untuk mengirim komentar, sehingga mereka dapat tetap terlibat dalam percakapan yang penting bagi mereka. Saya juga memungkinkan Gravatars muncul dengan komentar pengguna (jika aplikasi blogging Anda memungkinkan mereka).

6. Media Sosial
Saya menawarkan link bagi pengunjung untuk dengan mudah menemukan dan ikuti saya di seluruh web sosial seperti di Twitter, Facebook, LinkedIn, YouTube, Flickr, dan sebagainya. Saya juga membuatnya mudah bagi orang untuk berbagi posting blog saya dengan sendiri khalayak media sosial mereka dengan memasukkan tombol berbagi satu-klik untuk Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, Digg, StumbleUpon, Reddit, dan sebagainya.

7. Content Blog
Isi adalah asli blog saya, berarti itu ditulis oleh saya dan belum diterbitkan di tempat lain secara online. Isi blog saya adalah menarik dan bermakna untuk audiens target saya dan memenuhi harapan mereka. Hal ini relevan dan kualitas sesuai dengan harapan para pengunjung. Saya mendengarkan apa yang mereka katakan dalam komentar mereka pada posting blog saya dan mengakui mereka dan menyesuaikan konten saya sesuai dengan komentar mereka, tujuan saya, dan analisis kinerja blog saya untuk membuat konten terbaik maju. Baca: Apa saja yang perlu diperhatikan dalam menulis posting blog

8. Analytics Blog
Saya menggunakan Google Analytics atau perangkat analisis web lain untuk melacak kinerja blog saya, sehingga saya bisa belajar apa yang bekerja dan apa yang tidak bekerja. Hal ini memungkinkan saya untuk membuat perubahan untuk meningkatkan blog saya, belajar di mana lalu lintas datang dari, apa kata kunci orang mengetik ke mesin pencari untuk menemukan blog saya sehingga saya bisa lebih baik kata kunci mengoptimalkan konten saya di masa depan, dan masih banyak lagi.

9. Usability
Link pada pekerjaan blog saya. Sangat mudah dan intuitif untuk menavigasi di sekitar blog saya. Memuat halaman dengan cepat dan benar-benar, dan blog saya "up-time" (artinya ketika orang mengunjungi, itu benar-benar beban pada browser mereka tanpa masalah) adalah 100% atau sangat dekat dengan 100%. Selain itu, blog saya tidak termasuk video atau unsur-unsur audio yang dimulai tanpa peringatan juga tidak termasuk pop-up atau pop-over iklan yang dapat mengganggu pengunjung.

10. Pengungkapan dan Permasalahan Hukum
Semua iklan dan disponsori posting di blog saya diidentifikasi seperti itu. Blog saya juga harus mematuhi undang-undang hak cipta dan privasi. Oleh karena itu, blog saya atribut sumber untuk konten dan gambar, dan blog saya menyediakan semua pengungkapan privasi diperlukan.
Sumber http://weblogs.about.com
Apa saja yang perlu ada pada sebuah blog (sebuah checklist)

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: