www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Paypal Alternatif dari Amazon | Tips Cakemier
Subscribe:

Paypal Alternatif dari Amazon

Artikel dari Karl L. Gechlik
 

Amazon telah memasuki era layanan pembayaran online yang akan bersaing langsung dengan PayPal dan Google Checkout.

Layanan baru Amazon disebut Amazon Checkout. Perusahaan-perusahaan besar yang juga menjaga hal-hal sederhana.

Login dan Mendaftar
Proses ini cukup menyakitkan dan sangat mirip dengan PayPal dan Google.
Email yang keseluruhan, bank dan ponsel bantuan verifikasi dalam membuktikan kepada maharaja Amazon Anda yang Anda katakan. Jika Anda sudah familiar dengan layanan lain, Anda melompat melalui sebelumnya.

Anda dapat mengirim dan meminta uang, tambahkan sumber dana tambahan, benar-benar Anda melompat dan membuat Anda pergi jauh. Tapi itu tampaknya menjadi layanan yang solid dan alternatif untuk PayPal dan Google.

Apa yang membuat layanan ini terpisah dari yang lain adalah ketika memilih untuk mengintegrasikannya ke dalam situs Anda, Anda otomatis mendapatkan kemampuan untuk menggunakan pelanggan Anda menyimpan data untuk diproses lebih mudah dan satu klik pembelian  akan membantu pembeli potensial untuk membeli bahkan lebih cepat.

Amazon telah membangun reputasi yang sukses dan orang mempercayai mereka sehingga hal ini dapat mendorong orang untuk membeli lebih banyak.

Pembayaran Amazon

Tentu ini sangat bagus untuk pedagang - ini memberi orang yang ingin menghabiskan uang pilihan lain

TapiApa gunanya untuk saya, User?

Ini memberi Anda pilihan lain yang juga membawa Pilihan kompetisi yang menelurkan program diskon dan hadiah. Jadi, Anda harus senang bahkan jika Anda tidak berencana menggunakannya.

Menurut kutipan dari artikel TimesOnline, PayPal masih memerintah tertinggi . Tapi untuk berapa lama?

"PayPal tetap merupakan layanan pembayaran yang paling populer, tapi tidak menawarkan satu-klik pembelian. Pengecer online menggunakan sistem yang biasanya akan menampilkan 'tombol beli sekarang' yang jika diklik akan membawa pelanggan ke situs PayPal di mana ia harus memasukkan nama pengguna dan sandi. 
Layanan Amazon menjanjikan untuk memungkinkan pengecer lain untuk menjual barang dengan satu klik."

Periksa ini screen shot dari Rekening saya (Karl)- mirip dengan PayPal bukan?

Jangan memperhatikan saldo saya yang $0 sebagai akun contoh saya tidak mungkin untuk melakukan pembelian.

Saya menggunakan Google Checkout.
Apakah Anda tahu mengapa Yah aku mendapat 10% dari pesanan pertama saya Itu alasan yang cukup baik untuk mendaftar tapi saya belum pernah kembali untuk sementara.

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: