www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Free Game; Cosmic Colony | Tips Cakemier
Subscribe:

Free Game; Cosmic Colony

Ada lagi permainan membuat-dan-tumbuh. Kali ini pengaturan koloni futuristik di sebuah planet yang baru dan jauh disebut Mochwoi. Dalam rendition ini, Gameloft membawa pemain kesempatan untuk membangun dan menjajah planet baru ini dan membuat rumah bagi wisatawan ruang angkasa. Dengan begitu banyak permainan menjenuhkan pasar dalam kategori ini, Gameloft benar-benar dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang besar yang akan mengatur permainan ini terpisah dari yang lain. Aku sedih untuk melaporkan bahwa saya pikir itu merindukan tanda.



Sebagaimana dinyatakan di atas, Cosmic Colony didasarkan pada kolonisasi planet baru. Seperti permainan lainnya dalam genre, pemain diberikan tugas-tugas tertentu untuk membangun gedung-gedung yang berbeda dan tambang untuk membantu membangun kekayaan kota. Perumahan, pekerjaan, hiburan dan kota yang aman harus disediakan untuk penghuni baru. Ada beberapa kreativitas diberikan dalam hal-hal yang diperlukan akan dibangun di kota. Alih-alih bangunan pertama supermarket atau sesuatu seperti itu, salah satu tugas pertama adalah untuk membangun sebuah toko komputer. Ini penduduk tahu di mana prioritas mereka.

Ketika saya bermain Colony Cosmic, saya tahu pada satu titik aku akan didorong untuk membayar uang riil untuk beberapa jenis mata uang game untuk terus bermain. Setelah saya mulai permainan, saya merasa cukup optimis bahwa saya memang bisa bermain untuk jangka waktu, seperti saya mampu untuk terus mengumpulkan uang untuk membayar untuk bangunan baru dan tumbuh kota. Lalu, sekitar dua puluh menit, saya mencapai titik di mana saya tidak bisa maju tanpa meletakkan uang tunai. Permainan membutuhkan energi yang akan digunakan dalam tugas hampir setiap. Ini sangat sulit untuk maju tanpa membayar signifikan dalam-app pembelian untuk energi tambahan. Saya mengerti kebutuhan untuk beberapa di-app pembelian karena pekerjaan begitu banyak masuk ke pengembangan permainan, tapi saya menemukan mereka untuk menjadi terlalu banyak untuk terlalu sedikit. Energi akan meningkat secara alami setelah jangka waktu tertentu, tetapi terakumulasi sangat lambat. Akibatnya, permainan tidak memiliki banyak nilai replay.

Pada catatan yang positif, aku benar-benar menyukai tema dan secara keseluruhan tampilan dan nuansa dari permainan. Kualitasnya hidup sampai reputasi Gameloft. Menempatkan semua game lainnya dalam kategori samping, aku akan mengatakan itu adalah upaya yang solid. Game yang dasar dan akan datang mudah untuk mereka yang akrab dengan permainan sim lainnya. Siapapun dengan kredit iTunes untuk membakar dan abadi hidup untuk game sim akan ingin memeriksa satu ini. Jika tidak, saya tidak akan menginvestasikan waktu terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

masukkan email anda: