www.emiertips.info Tips Blog | Games Anak | Software Ngeblog Gratisan atau Sewa Domain-Hosting | Tips Cakemier
Subscribe:

Ngeblog Gratisan atau Sewa Domain-Hosting

Saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan sewa Domain dan Hosting. Selama ini saya ngeblog menggunakan blog gratisan yaitu Blogger.
Ada beberapa alasan mengapa saya menggunakan Blogger.

Diantara beberapa alasannya adalah:

  • Mudah dalam penggunaannya, karena hampir semua fasilitas dalam ngeblog tersedia.
  • Blogger bisa digunakan untuk blog komersial artinya boleh dipasang iklan, bahkan pihak Google sebagai pemilik Blogger mempermudah integrasi Blogger dengan Adsense yang merupakan salah satu favorit para blogger dalam mencari uang.
  • Selain itu Blogger juga bisa menggunakan Bahasa Indonesia jika kita kurang paham bahasa Inggris.
Namun demikian rasanya kurang puas jika hanya menggunakan domain atau hosting yang gratisan. Benar kata para pakar Blog, memang kelihatan kurang profesional jika kita menggunakan yang gratisan ini. Walaupun saya sendiri sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Ngeblog gratisan ini. Dengan Blogger saya sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi uang melalui Adsense dan Amazon, dan bahkan sudah saya ambil untuk ganti pulsa dan lainnya.

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Pertama kali saya menggunakan jasa sewa Domain adalah menggunakan Namecheap.com tapi masih menggunakan hosting dari Blogger, (Cara Setting Domain NAMECHEAP di Blogspot) yaitu blog emiertips.info ini. Sengaja saya pilih yang murah karena pingin mencoba dulu danternyata keterusan. Dengan menggunakan Namecheap sendiri, banyak fasilitas yang dapat kita gunakan serta mudah dalam mengelolanya.

Sebenarnya banyak layanan Domain dan Hosting di Indonesia, namun saya memilih Namecheap karena langsung bayar pakai paypal.
Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
Sekarang saya mempunyai beberapa blog yang menggunakan jasa Namecheap, berikut produk mereka:
  • TRUSTe Privacy Policy
  • WhoisGuard
  • Free DNS
  • Whois Business Listing
  • RichContent
  • Namecheap API
Bagi Anda yang ingin coba silahkan klik disini, pertama coba yang murah dulu kalo cocok ya diteruskan.

Berikut daftar harga Domain dari Namecheap.com



Tidak ada komentar:

masukkan email anda: